Cara mendapatkan Air Alkaline

Air Alkalin kaya akan Mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh

Saudara, pernah dengar jika akhir-akhir ini masyarakat Indonesia begitu heboh dengan air alkali (kangen water)? Di mana-mana air ini dibicarakan.

Air alkali adalah air minum kaya mineral yang memiliki  antioksidan tinggi, bersifat basa, kaya hidrogen, dan berukuran molekul yang sangat kecil yang membuatnya ideal sebagai air minum paling menyehatkan.

Cara memperoleh sangat Gampang sekali, Anda dapat memperoleh dari Air Galon yang banyak sekali dijual di sekitar rumah Anda, kemudian Anda proses ke dalam Alat yang namanya WATERLIC BIONTEC 


SALAH SATU TESTIMONI TENTANG AIR ALKALI YANG DIDAPAT DENGAN PROSES WATERLIC BIONTECH 


SANG WHANG
Author, Reverse Aging
“ Sejak adanya akumulasi dari limbah asam yang menyebabkan penuaan, pengurangan sistem limbah asam adalah hal terbaik untuk memperlambat proses penuaan. Air Alkaline bukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Bagaimanapun juga, jika dikonsumsi secara teratur, air Alkaline akan membantu mengurangi akumulasi limbah asam secara bertahap”.
Buku yang ditulis oleh SANG WANG yang berjudul Reverse Aging telah mempengaruhi saya untuk menghabiskan uang sebesar $1,100.00 (jumlah nominal yang cukup besar) dan membeli air ionisasi untuk pertama kalinya pada awal tahun 90 an. Saya membeli air ionisasi untuk “ melawan penuaan” pada diri sendiri. Saya ingin menghindari semua kondisi tubuh yang berhubungan dengan proses penuaan (hal ini yang SANG WHANG pikirkan sebelum membeli air inoniasi pada saat pertama kali) dan hasilnya sangat bagus dalam beberapa tahun berikutnya. Saya senang mengatakan bahwa saya telah melalui semua hal tersebut dengan baik. Dia menceritakan kisahnya dengan sangat yakin dan dapat anda lihat dalam video tersebut.
Buku yang ditulis oleh SANG WHANG sangat berkaitan dengan topik ini dan setiap orang yang ingin memahami tentang ilmu sederhana mengenai penuaan dianjurkan untuk membaca buku ini. Anda dapat melihat hasil video wawancara di sini.


 Sumber - - >>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar